autopayouts.com
VibrantVitalities.com
globalptr.com earn money with us
exclusivemails.net
cashmails.org
Link2Communion.com
PocketFavorite.com

Gajigratis.com Tanpa Keluar MODAL Tapi DAPAT KOMISI Milyaran Rupiah !!!

Jumat, 07 September 2007

PENGURUS PERGASI BATAM DILANTIK




Senin, 06 Agustus 2007
BATAM (BP) - Pengurus Persatuan Gasing Seluruh Indonesia (Pergasi) Batam dilantik oleh Ketua Pergasi Kepri, Beng Sabli di Hotel Panorama Ragency Batam, Ahad (5/8) kemarin. Tepat pukul 09.50 WIB, Ketua Pergasi Batam Arifin M Isa, Sekretaris Umum Umar Abu Bakar, dan Bendahara Siti Aisyah, resmi menjadi pengurus Pergasi Batam periode 2007-2010.

Beng Sabli berharap kepada pengurus yang baru ini, bisa menjalankan roda organisasi dan menjadikan gasing lebih dikenal. ’’Selain itu, bisa menciptakan atlet-atlet yang berprestasi dan membawa nama Provinsi Kepri di tingkat nasional serta internasional,” katanya.
Sementara itu, dalam sambutannya Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemko Batam Syamsul Bahrum mengatakan, gasing adalah olahraga masyarakat Melayu. Jadi harus dijaga dan dikembangkan. ’’Bila perlu setiap gantungan kunci kamar Hotel yang ada di Batam, menggunakan aksesoris gasing yang berukuran kecil,” ujarnya.
Ditambahkannya, Pemko Batam akan menjadikan gasing sebagai souvenir yang akan diperkenalkan di setiap pameran yang diikuti, dalam dan luar negeri. Selain itu, untuk kedepan Pemko Batam rencananya segera membangun Gasing Komuniti Center.
Ketua Pergasi Batam Arifin M Isa menuturkan, program jangka pendek yang akan dilakukan yaitu, membuat program agenda kegiatan Pergasi, mengadakan pertandingan gasing di tingkat Kepri, dan mempersiapkan para atlet untuk mengikuti Festival Gasing Internasional.
Ia menambahkan, pada awalnya pembentukan Pergasi Batam ini adalah saran dari Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan. ’’Lalu kita sepakat bersama teman-teman pecinta olahraga gasing yang berada di Belakang Padang, Tanjunguma dan beberapa pulau di sekitar Batam untuk membentuk Pergasi,” tukasnya. (cr8)

2 komentar:

ADMIN mengatakan...

BATAM BLOG DIRECTORY: The Directory of Batam Island Bloggers and Informations From Batam Island.

Weblog yang berisi informasi seputar Dunia Blogosphere Batam dan kumpulan Blog Orang-orang Batam, Bintan, Karimun dan Natuna. Daftarkan blog Anda di Direktori Blog Batam

http://bloggerbatam.blogspot.com/

priyo mengatakan...

apa khabar pergasi batam?dah lama nggak ada acara nich.kami dah rindu kontes gasingnya,biar budaya ini lebih memasyarakat di kota tercinta batam ini,makasih